PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN DIKANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA CILANDAK

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN DIKANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA CILANDAK

XML

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Cilandak. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan media kuesioner, yaitu untuk mengumpulkan data primer. Responden penelitian ini adalah wajib pajak yang ditemui di KPP Pratama Cilandak.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Rizka Maulidia - Personal Name
Student ID/NPM
02201240005
Dosen Pembimbing
B. Wishman Siregar, S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kampono Imam Yulianto SE. M.Ak - - Ketua Penguji/Penguji 1
Mayasari, SE., M.Ak - - Anggota/Penguji 2
Indra Setiawan, S.E., M.Ak - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
62201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Akuntansi/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi AKT 2016 016
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail