Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN DIKANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA CILANDAK
XML
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Cilandak. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan media kuesioner, yaitu untuk mengumpulkan data primer. Responden penelitian ini adalah wajib pajak yang ditemui di KPP Pratama Cilandak.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Rizka Maulidia - Personal Name
|
Student ID/NPM |
02201240005
|
Dosen Pembimbing |
B. Wishman Siregar, S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Kampono Imam Yulianto SE. M.Ak - - Ketua Penguji/Penguji 1
Mayasari, SE., M.Ak - - Anggota/Penguji 2 Indra Setiawan, S.E., M.Ak - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
62201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Akuntansi/Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi AKT 2016 016
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...