ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK MARCKS KIMIA FARMA (SURVEY PADA KONSUMEN DI KIMIA FARMA HOLDING JAKARTA PUSAT)

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK MARCKS KIMIA FARMA (SURVEY PADA KONSUMEN DI KIMIA FARMA HOLDING JAKARTA PUSAT)

XML

Tujuan penelitian ini: Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, dan pengaruh citra merek dan kualitas produk secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian.

Dari hasil penelitian menunjukkan citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dilihat dari thitung > ttabel (2,584 > 2,011) dan dilihat dari korelasi secara parsial diperoleh korelasi sebesar 0,712 yang artinya citra merek memiliki hubungan yang tinggi dan positif dengan keputusan pembelian dan koefisien determinasi parsial citra merek diperoleh sebesar 0,507. Hal ini menunjukkan bahwa besarnya pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sebesar 50,7%.

Dari hasil penelitian menunjukkan kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dilihat dari thitung > ttabel (3.659 > 2,011) dan dilihat dari korelasi secara parsial diperoleh korelasi sebesar 0,750 yang artinya kualitas produk memiliki hubungan yang tinggi dan positif dengan keputusan pembelian dan koefisien determinasi parsial kualitas produk diperoleh sebesar 0,562. Hal ini menunjukkan bahwa pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 56,2%.

Dari hasil penelitian citra merek dan kualitas produk mempunyai pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, dilihat dari Fhitung > Ftabel (37,809 > 3,195) dan dilihat dari korelasi secara simultan dapat diperoleh korelasinya sebesar 0,785 artinya korelasi antara citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian menunjukkan hubungan yang tinggi dan positif. Sedangkan determinasi simultan besarnya pengaruh citra merek dan kualitas produk bedak Marcks Kimia Farma pada konsumen di Kimia Farma Holding Jakarta Pusat sebesar 0,617 Hal ini menunjukkan bahwa besarnya pengaruh citra merek dan kualitas produk secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian sebesar 61,7%.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
SRI WAHYUNI - Personal Name
Student ID/NPM
01201740034
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin H., S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dadan Sundara, S.E., M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Reny Andryanny, S.E., M.Si - - Anggota/Penguji 2
Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Submitted
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Submitted
Subyek
No Panggil
2022-57-049
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail