ANALISIS KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHOPEEFOOD DI JAKARTA SELATAN (SURVEI PADA KONSUMEN SHOPEEFOOD DI KELURAHAN SRENGSENG SAWAH JAKARTA SELATAN)

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHOPEEFOOD DI JAKARTA SELATAN (SURVEI PADA KONSUMEN SHOPEEFOOD DI KELURAHAN SRENGSENG SAWAH JAKARTA SELATAN)

XML

Tujuan Penelitian : (1) untuk mengetahui pengaruh Kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Shopeefood di Jakarta Selatan, (2) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Shopeefood di Jakarta Selatan, (3) untuk mengetahui pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Poduk Shopeefood di Jakarta Selatan.

Hasil analisis regresi linier berganda didapat nilai 0,503 artinya Kemudahan Penggunaan yang ditambah 1 kali mampu meningkatkan Keputusan Pembelian sebesar 0,503. nilai thitung variabel Kemudahan Penggunaan lebih besar dari ttabel (4,026 > 2.002) maka Ho ditolak dan Ha diterima. Dan Hasil nilai koefisien korelasi sebesar 0,909 menunjukan bahwa Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian mempunyai hubungan yang sangat kuat. Koefisien determinasi Besarnya pengaruh Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian, diperoleh hasil sebesar 0,827. Hal ini menunjukan besarnya Pengaruh Kemudahan Penggunaan sebesar 82,70%, sedangkan sisanya 17,30% dipengaruhi faktor lain yang tidak terdapat dalam model penelitian ini.

Hasil regresi linier berganda didapat nilai 0,406 artinya Kualitas Layanan yang ditambah 1 kali mampu meningkatkan Keputusan Pembelian sebesar 0,406. nilai thitung variabel Kualitas Layanan lebih besar dari nilai ttabel (2,917 > 2,002) maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hasil nilai koefisien korelasi sebesar 0,898 bahwa Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian mempunyai hubungan yang sangat kuat. Koefisien determinasi diperoleh hasil sebesar 0,806. Hal ini menunjukan besarnya pengaruh Kualitas Layanan sebesar 80,60%, sedangkan sisanya 19,40% dipengaruhi faktor lain yang tidak terdapat dalam model penelitian ini.

nilai Fhitung sebesar 160.328 dan nilai Ftabel sebesar 3,16. Maka Fhitung (160.328 > 3,16) dan nilai sig < 0,05 (0,000 < 0,05). Dan hasil koefisien korelasi sebesar 0,921 dengan tingkar keeratan sangat kuat. Kemudian besarnya pengaruh koefisien determinasi 0,849 atau 84,90% dan sisanya 15,10% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dimasukkan dalam model regresi ini.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
NABILAH ULFA - Personal Name
Student ID/NPM
01201840048
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Reny Andriyanty, SP,M.Si - - Anggota/Penguji 2
Dadan Sundara,S.E.,MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Submitted
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Submitted
Subyek
No Panggil
2022-57-071
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail