ANALISIS PENGARUH SELEBRITI ENDORSE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MS GLOW “STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN CIPEDAK JAKARTA SELATAN”

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH SELEBRITI ENDORSE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MS GLOW “STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN CIPEDAK JAKARTA SELATAN”

XML

Tujuan Penulisan Ini : (1) Untuk mengetahui adanya selebriti endorse terhadap keputusan pembelian kosmetik MS Glow pada masyarakat Kelurahan Cipedak Jakarta Selatan (2) Untuk mengetahui adanya brand image terhadap keputusan pembelian kosmetik MS Glow pada masyrakat Kelurahan Cipedak Jakarta Selatan (3) Untuk mengetahui adanya selebriti endorse dan brand image terhadap keputusan pembelian kosmetik MS Glow pada masyarakat Kelurahan Cipedak Jakarta Selatan.
Hasil penelitian menunjukan koefisien korelasi Selebriti Endorse 0,668, artinya Selebriti Endorse mempunyai hubungan yang kuat dan positif dengan Keputusan Pembelian sedangkan koefisien determinasi diperoleh hasil yang menunjukan besarnya pengaruh Selebriti Endorse terhadap Keputusan Pembelian sebesar 44,6% dan sisanya 55,4% dipengaruhi faktor lain yang tidak terdapat dalam model penelitian ini.
Hasil penelitian menunjukan koefisien korelasi Brand Image 0,769, artinya Brand Image mempunyai hubungan yang kuat dan positif dengen Keputusan Pembelian sedangkan koefisien determinasi diperoleh hasil yang menunjukan besarnya pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian sebesar 59,7% dan sisanya 40,3% dipengaruhi faktor lain yang tidak terdapat dalam model penelitian ini.
Hasil penelitian menunjukan koefisien korelasi secara simultan dapat diperoleh korelasinya sebesar 0,873 artinya antara Selebriti Endorse dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian menunjukan adanya hubungan yang sangat kuat dan positf. Sedangkan besarnya pengaruh secara simultan antar Selebriti Endorse dan Brand Image sebesar 59,7% dan sisanya 40,3% dipengaruhi faktor lain yang tidak terdapat dalam model peneltian ini.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ADITA PERMANA - Personal Name
Student ID/NPM
01201840131
Dosen Pembimbing
Ir. Dodi Wahab, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Anggota/Penguji 2
Ahmad Nurdin, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
2022-57-072
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail