PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA WARGA KOMPLEK PERTANIAN ATSIRI PERMAI KECAMATAN BOJONG GEDE KABUPATEN BOGOR)

Detail Cantuman

Soft Copy

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA WARGA KOMPLEK PERTANIAN ATSIRI PERMAI KECAMATAN BOJONG GEDE KABUPATEN BOGOR)

XML

Tujuan Penelitian ini (1) Untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. (3) Untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan kualias produk terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee.
Pada penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, dengan desain penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dan kausal. Metode penelitian yang digunakan adalah survei, pada penelitian ini instrumen penelitian menggunakan kuesioner atau angket. Popuasi pada penelitian ini adalah warga Komplek Pertanian Atsiri Permai Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini secara tak acak (non-random) sampling yakni siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti. Jumlah sampel yang digunakan 100 konsumen Marketplace Shopee yang terdiri dari 100 sampel warga.
Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi parsial antara variabel Digital Marketing terhadap Keputusan Pembeian diperoleh hasil sebesar 0,512. Dapat disimpulkan besar pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian sebesar 51,2%. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi parsial antara variabel Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,541. Dapat disimpulkan besar pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 54,1%. Berdasarkan hasil uji koefisien simultan antara varibel Digital Marketing, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,607. Dapat disimpulkan besar pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebear 60,7%.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
HADID NUR LUQMAN - Personal Name
Student ID/NPM
01201840222
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Rudi Laksono, S.E., M.P - - Anggota/Penguji 2
Dadan Sundara, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Submitted
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Submitted
Subyek
No Panggil
2022-57-075
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail