ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN ANTER AJA JAKARTA

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN ANTER AJA JAKARTA

XML

Tujuan Penelitian ini adalah 1).Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman AnterAja Jakarta 2).Untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman AnterAja Jakarta 3).Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman AnterAja Jakarta.

Hasil penelitian ini menunjukan koefisien korelasi antara Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 0,792 artinya Kualitas Pelayanan mempunyai hubungan yang kuat dan positif terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman AnterAja Jakarta. Sedangkan besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 0,627 atau 62,7%, sementara sisanya sebesar 37,3% dipengaruhi faktor lain yang tidak terdapat dalam model penelitian ini.
Hasil penelitian ini menunjukan koefisien korelasi antara Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 0,830 artinya Kepuasan Pelanggan mempunyai hubungan yang sangat kuat dan positif terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman AnterAja Jakarta. Sedangkan besarnya pengaruh Kepuasan Pelanggan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 0,688 atau 68,8%, sementara sisanya sebesar 31,2% dipengaruhi faktor lain yang tidak terdapat dalam model penelitian ini.
Hasil penelitian ini menunjukan koefisien korelasi sebesar 0,831 yang artinya menunjukkan korelasi antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan secara simultan mempunyai hubungan yang sangat kuat dan positif terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman AnterAja Jakarta. Sedangkan, besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 0,691 atau 69,1%, sementara sisanya sebesar 31,9% dipengaruhi faktor lain yang tidak terdapat dalam model penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
KAMILAH RIZKY - Personal Name
Student ID/NPM
01201840125
Dosen Pembimbing
Ir. Dodi Wahab, M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin Hasibuan,S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 2
Rudi Laksono, S.E., M.P - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
2022-57-105
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail