ANALISIS PENERAPAN COST-VOLUME-PROFIT UNTUK EVALUASI TARGET PENJUALAN DALAM PENCAPAIAN LABA PADA PT. FASTFOOD INDONESIA, Tbk. PERIODE 2012-2016

Detail Cantuman

Text

ANALISIS PENERAPAN COST-VOLUME-PROFIT UNTUK EVALUASI TARGET PENJUALAN DALAM PENCAPAIAN LABA PADA PT. FASTFOOD INDONESIA, Tbk. PERIODE 2012-2016

XML

Analisis cost volume profit merupakan teknik untuk menghitung dampak perubahan harga jual, volume penjualan, dan biaya terhadap laba untuk membantu manajemen dalam perencanaan laba jangka pendek. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis penerapan cost-volume-profit (CVP) dalam rangka mengevaluasi target penjualan dalam pencapaian laba pada PT. FastFood Indonesia, Tbk periode 2012-2016.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ANGGRAINI PURNAMASARI - Personal Name
Student ID/NPM
02201440023
Dosen Pembimbing
Penguji
Indra Setiawan, S.E., M.Ak - - Ketua Penguji/Penguji 1
Kampono Imam Yulianto SE. M.Ak - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
62201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Akuntansi/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi AKT 2018 081
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail