STRATEGI KOMUNIKASI WAROENG MAS KEMAL DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE MELALUI SOSIAL MEDIA

Detail Cantuman

Text

STRATEGI KOMUNIKASI WAROENG MAS KEMAL DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE MELALUI SOSIAL MEDIA

XML

Tujuan penelitian ini (1) Untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi waroeng mas Kemal dalam membangun brand image melalui sosial media. (2) Untuk mengetahui kendala waroeng mas Kemal dalam melakukan strategi komunikasi dalam membangun brand image melalui sosial media. (3) Untuk mengetahui tanggapan dari konsumen setelah strategi komunikasi waroeng mas Kemal berjalan dalam membangun brand image melalui sosial media.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ADHITYA YUWONO - Personal Name
Student ID/NPM
03201647001
Dosen Pembimbing
Mayang Riyantie, S. Ikom, M.Ikom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi I.KOM 2017 007
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail