Text
STRATEGI KOMUNIKASI WAROENG MAS KEMAL DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE MELALUI SOSIAL MEDIA
XML
Tujuan penelitian ini (1) Untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi waroeng mas Kemal dalam membangun brand image melalui sosial media. (2) Untuk mengetahui kendala waroeng mas Kemal dalam melakukan strategi komunikasi dalam membangun brand image melalui sosial media. (3) Untuk mengetahui tanggapan dari konsumen setelah strategi komunikasi waroeng mas Kemal berjalan dalam membangun brand image melalui sosial media.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ADHITYA YUWONO - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201647001
|
Dosen Pembimbing |
Mayang Riyantie, S. Ikom, M.Ikom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2 H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2017 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi I.KOM 2017 007
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...