Text
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. SUNTORY GARUDA BEVERAGE DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK MINUMAN MEREK MY TEA (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran PT. Suntory Garuda Beverage Pada ''Brand Awareness" Produk Minuman)
XML
Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh marketing management PT. Suntory Garuda Beverege dalam memperkenalkan produk barunya kepada konsumen sehingga menciptakan rasa ketertarikan dan menimbulkan keputusan pembeian konsumen terhadap produk yang ditawarkan yakni My Tea. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, yaitu mengamati fenomena (orang, peristiwa, proses, gejala) dalam lingkungan sekitar lokasi penelitian, berinteraksi dengan mereka serta berusaha memahami tentang dunia mereka.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
NURFITRAH - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201240011
|
Dosen Pembimbing |
YANG GUSTI FERIYANTI, S.I.Kom.,M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Mayang Riyantie, S. Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 2 SYERLI HARYATI, S.S., M.I.Kom. - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi I.KOM 2016 006
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...