STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. SUNTORY GARUDA BEVERAGE DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK MINUMAN MEREK MY TEA (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran PT. Suntory Garuda Beverage Pada ''Brand Awareness" Produk Minuman)

Detail Cantuman

Text

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. SUNTORY GARUDA BEVERAGE DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK MINUMAN MEREK MY TEA (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran PT. Suntory Garuda Beverage Pada ''Brand Awareness" Produk Minuman)

XML

Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh marketing management PT. Suntory Garuda Beverege dalam memperkenalkan produk barunya kepada konsumen sehingga menciptakan rasa ketertarikan dan menimbulkan keputusan pembeian konsumen terhadap produk yang ditawarkan yakni My Tea. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, yaitu mengamati fenomena (orang, peristiwa, proses, gejala) dalam lingkungan sekitar lokasi penelitian, berinteraksi dengan mereka serta berusaha memahami tentang dunia mereka.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
NURFITRAH - Personal Name
Student ID/NPM
03201240011
Dosen Pembimbing
Penguji
Dr.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Mayang Riyantie, S. Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 2
SYERLI HARYATI, S.S., M.I.Kom. - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi I.KOM 2016 006
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail