STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN KOMISI PENYIARAN INDONESIA (KPI) PADA PT. TELEVISI TRANSFORMASI INDONESIA (TRANS TV)

Detail Cantuman

Text

STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN KOMISI PENYIARAN INDONESIA (KPI) PADA PT. TELEVISI TRANSFORMASI INDONESIA (TRANS TV)

XML

Hasil penelitian yang diperoleh yaitu public relations TRANS TV dalam membina hubungan baik dengan KPI melakukan berbagai strategi. Strategi tersebut adalah 1) merespon dengan cepat teguran KPI, 2) terlibat dalam kepanitiaan acara yang diselenggarakan KPI yaitu KPI Awards, 3) berpatisipasi atau mengikuti kegiatan sekolah P3SPS yang diselenggarakan KPI, 4) mengundang KPI pada acara Insert Fashion Awards yang diselenggarakan TRANS TV, 5) melaklukan pertemuan instens yang dilakukan oleh staf Government Relations.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
AMINATIJA - Personal Name
Student ID/NPM
03201140044
Dosen Pembimbing
HISWANTI, S.Sos, M.Ikom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Drs. Hilwan Arif, M.Ikom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Yang Gusti Feriyant, M.Ikom - - Anggota/Penguji 2
Murtadi, S.Ikom. M.Ikom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi I.KOM 2015 004
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail