Text
STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN KOMISI PENYIARAN INDONESIA (KPI) PADA PT. TELEVISI TRANSFORMASI INDONESIA (TRANS TV)
XML
Hasil penelitian yang diperoleh yaitu public relations TRANS TV dalam membina hubungan baik dengan KPI melakukan berbagai strategi. Strategi tersebut adalah 1) merespon dengan cepat teguran KPI, 2) terlibat dalam kepanitiaan acara yang diselenggarakan KPI yaitu KPI Awards, 3) berpatisipasi atau mengikuti kegiatan sekolah P3SPS yang diselenggarakan KPI, 4) mengundang KPI pada acara Insert Fashion Awards yang diselenggarakan TRANS TV, 5) melaklukan pertemuan instens yang dilakukan oleh staf Government Relations.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
AMINATIJA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201140044
|
Dosen Pembimbing |
HISWANTI, S.Sos, M.Ikom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Drs. Hilwan Arif, M.Ikom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Yang Gusti Feriyant, M.Ikom - - Anggota/Penguji 2 Murtadi, S.Ikom. M.Ikom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2015 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi I.KOM 2015 004
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...