STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT SUZUKI INDOMOBIL SALES DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA RELATIONS

Detail Cantuman

Text

STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT SUZUKI INDOMOBIL SALES DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA RELATIONS

XML

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menggambarkan dengan jelas strategi public relations PT Suzuki Indomobil Sales Plant Pulo Gadung dalam membangun brand awareness melalui media relations, serta mengetahui kendala-kendala yang dihadapi oleh public relations PT Suzuki Indomobil Sales dalam membangun bradn awareness melalui media relations.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
DWI MAULANA - Personal Name
Student ID/NPM
03201340002
Dosen Pembimbing
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Misnan S.S., M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Adi Murtiadi, S.I.Kom., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2
Iswahyu Pranawukir, S.Sn, M.Ikom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi I.KOM 2018 011
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail