Text
STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT SUZUKI INDOMOBIL SALES DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA RELATIONS
XML
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menggambarkan dengan jelas strategi public relations PT Suzuki Indomobil Sales Plant Pulo Gadung dalam membangun brand awareness melalui media relations, serta mengetahui kendala-kendala yang dihadapi oleh public relations PT Suzuki Indomobil Sales dalam membangun bradn awareness melalui media relations.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
DWI MAULANA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201340002
|
Dosen Pembimbing |
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Misnan S.S., M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Adi Murtiadi, S.I.Kom., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2 Iswahyu Pranawukir, S.Sn, M.Ikom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi I.KOM 2018 011
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...