PERAN CUSTOMER RELATION DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA KONSUMEN DI MOBILA 88 CABANG CILANDAK JAKARTA SELATAN

Detail Cantuman

Text

PERAN CUSTOMER RELATION DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA KONSUMEN DI MOBILA 88 CABANG CILANDAK JAKARTA SELATAN

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan customer relations dalam memberikan pelayanan primanya tersebut meliputi peranan customer relation dalam memberikan pelatihan kepada sales advisor, bentuk pelayanan prima customer relations melalui sales advisor kepada konsumen, bentuk tanggapan konsumen dalam mendapatkan pelayanan prima dari sales advisor.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ADLIN SAIFANI - Personal Name
Student ID/NPM
03201340017
Dosen Pembimbing
Adi Murtiadi, S.I.Kom., M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Anggota/Penguji 2
Misnan S.S., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi I.KOM 2017 008
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail