STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Deskriptif Kualitatif pada PT. Bima Palma Nugraha di DesaTepian Langsat)

Detail Cantuman

Text

STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Deskriptif Kualitatif pada PT. Bima Palma Nugraha di DesaTepian Langsat)

XML

Hasil penelitian yaitu strategi public relations yang digunakan oleh departemen internal communications PT. Bima Palma Nugraha dalam merumuskan program CSR melalui kontribusi sosial pada program kesehatan, pendidikan, kegamaan dan lingkungan, dilakukan dengan teori strategi public relations scoot M.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ARIS SETIO MULYONO - Personal Name
Student ID/NPM
03201440012
Dosen Pembimbing
MISNAN S.S., M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
ENNY WIDAYATI, S.Mi, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Anggota/Penguji 2
Iswahyu Pranawukir, S.Sn, M.Ikom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi I.KOM 2018 010
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail