Text
STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Deskriptif Kualitatif pada PT. Bima Palma Nugraha di DesaTepian Langsat)
XML
Hasil penelitian yaitu strategi public relations yang digunakan oleh departemen internal communications PT. Bima Palma Nugraha dalam merumuskan program CSR melalui kontribusi sosial pada program kesehatan, pendidikan, kegamaan dan lingkungan, dilakukan dengan teori strategi public relations scoot M.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ARIS SETIO MULYONO - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201440012
|
Dosen Pembimbing |
MISNAN S.S., M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
ENNY WIDAYATI, S.Mi, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Anggota/Penguji 2 Iswahyu Pranawukir, S.Sn, M.Ikom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi I.KOM 2018 010
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...