Text
STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM SOSIALISAI PROGRAM ORGANISASI (Studi Pada Anggota Karang Taruna Tanah Baru Depok)
XML
Strategi komunikasi persuasif yang dilakukan dapat dibagi dalam dua kategori, yaitu : 1) Melalui pedoman kelompok / organisasi yang disebut sebagai komunikasi persuasif kelompok, yang pelaksanaannya seragam untuk semuanya, yaitu jiwa kebersamaan dan konsisten sebagai komunikator yang interaktif, sabar, terukur dan simpatik.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Yudha Fitri Habibie - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201340028
|
Dosen Pembimbing |
MISNAN S.S., M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Murtadi, S.Ikom. M.Ikom - - Anggota/Penguji 2 Iswahyu Pranawukir, S.Sn, M.Ikom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2017 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi I.KOM 2017 019
|
Copyright |
Institut Teknologi Nasional Bandung
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...