ANALISIS SEMIOTIK CHARLES SANDERS PIERCE DALAM IKLAN YAMAHA MIO Z VERSI ZAGOAN SUPER PRODUKSI SAMSARA PICTURE

Detail Cantuman

Text

ANALISIS SEMIOTIK CHARLES SANDERS PIERCE DALAM IKLAN YAMAHA MIO Z VERSI ZAGOAN SUPER PRODUKSI SAMSARA PICTURE

XML

Skripsi ini membahas makna yang terkandung dalam iklan yamaha Mio Z Versi Zagoan Super yang dibuat oleh Samsara Picture. Penelitian ini adalah penelitian dengan pendekatan kualitatif dengan metode analisis teori semiotika Charles Sanders Pierce sebagai landasan dasarnya. Data yang penulis gunakan adalah data dari hasil wawancara dengan Director dan tim kreatif iklan tersebut.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
SADAM PRATAMA - Personal Name
Student ID/NPM
03201647002
Dosen Pembimbing
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Misnan S.S., M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Mayang Riyantie, S.Ikom. MIkom - - Anggota/Penguji 2
Iswahyu Pranawukir, S.Sn, M.Ikom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi I.KOM 2017 017
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail