STRATEGI PRODUSER PROGRAM BERITA ISLAMI MASA KINI TRANS TV DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK PENONTON

Detail Cantuman

Text

STRATEGI PRODUSER PROGRAM BERITA ISLAMI MASA KINI TRANS TV DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK PENONTON

XML

Komunikasi massa adalah komunikasi yang menggunakan media massa, baik cetak (surat kabar, majalah) atau elektronik (radio, televisi), berbiaya relatif mahal, pesan pesannya bersifat umum, disampaikan secara cepat, serentak, dan selintas (khususnya media elektronik).


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Student ID/NPM
03201240017
Dosen Pembimbing
MURTIADI, S.IKom, M.Ikom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Alamsyah, S.Sos, M.IKom - - Anggota/Penguji 2
Iswahyu Pranawukir, S.Ikom, M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi I.KOM 2018 032
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail