Text
STRATEGI PRODUSER PROGRAM BERITA ISLAMI MASA KINI TRANS TV DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK PENONTON
XML
Komunikasi massa adalah komunikasi yang menggunakan media massa, baik cetak (surat kabar, majalah) atau elektronik (radio, televisi), berbiaya relatif mahal, pesan pesannya bersifat umum, disampaikan secara cepat, serentak, dan selintas (khususnya media elektronik).
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
DIMAS RAYANDA TIMUR PANGESTU - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201240017
|
Dosen Pembimbing |
MURTIADI, S.IKom, M.Ikom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Alamsyah, S.Sos, M.IKom - - Anggota/Penguji 2 Iswahyu Pranawukir, S.Ikom, M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi I.KOM 2018 032
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...