Text
STRATEGI PUBLIC RELATION MOVI (MINISTRY OF VAPE INDONESIA) KEBON SIRIH DALAM MEMBENTUK CITRA VAPE SEBAGAI ALAT ALTERNATIF ROKOK KONVENSIONAL
XML
Hasil penelitian yaitu strategi Public relations yang digunakan oleh MOVI dalam merumuskan program Campaign NWOS melalui kerjasama dengan pihak-pihak tertentu untuk melaksanakan sebuah event, dilakukan dengan teori Scoot M. Cutlip dan Allen H. Center yang diantaranya yaitu; Fact Finding, Planning, Communicating and actions, evaluating, kemudian menjalankan fungsi-fungsi Public Relations dalam MOVI yaitu sebagai communicator dan membangun relationship dengan pihak internal maupun eksternal, sehingga citra positif terhadap produk vape akan terbentuk dengan baik.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ARTHUR SAMPETUA LIMBONG - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201440009
|
Dosen Pembimbing |
Mayang Riyantie, S.Ikom. MIkom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
HISWANTI, S.Sos, M.Ikom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Murtadi, S.Ikom. M.Ikom - - Anggota/Penguji 2 Misnan S.S., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi I.KOM 2018 030
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...