STRATEGI PUBLIC RELATION MOVI (MINISTRY OF VAPE INDONESIA) KEBON SIRIH DALAM MEMBENTUK CITRA VAPE SEBAGAI ALAT ALTERNATIF ROKOK KONVENSIONAL

Detail Cantuman

Text

STRATEGI PUBLIC RELATION MOVI (MINISTRY OF VAPE INDONESIA) KEBON SIRIH DALAM MEMBENTUK CITRA VAPE SEBAGAI ALAT ALTERNATIF ROKOK KONVENSIONAL

XML

Hasil penelitian yaitu strategi Public relations yang digunakan oleh MOVI dalam merumuskan program Campaign NWOS melalui kerjasama dengan pihak-pihak tertentu untuk melaksanakan sebuah event, dilakukan dengan teori Scoot M. Cutlip dan Allen H. Center yang diantaranya yaitu; Fact Finding, Planning, Communicating and actions, evaluating, kemudian menjalankan fungsi-fungsi Public Relations dalam MOVI yaitu sebagai communicator dan membangun relationship dengan pihak internal maupun eksternal, sehingga citra positif terhadap produk vape akan terbentuk dengan baik.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ARTHUR SAMPETUA LIMBONG - Personal Name
Student ID/NPM
03201440009
Dosen Pembimbing
Mayang Riyantie, S.Ikom. MIkom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
HISWANTI, S.Sos, M.Ikom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Murtadi, S.Ikom. M.Ikom - - Anggota/Penguji 2
Misnan S.S., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi I.KOM 2018 030
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail