STRATEGI MARKETING COMMUNICATION BOGOR CAFE DALAM MENINGKATKAN CITRA HOTEL BOROBUDUR JAKARTA

Detail Cantuman

Text

STRATEGI MARKETING COMMUNICATION BOGOR CAFE DALAM MENINGKATKAN CITRA HOTEL BOROBUDUR JAKARTA

XML

Hotel merupakan salah satu bidang pariwisata yang saat ini lebih banyak digiatkan oleh pemerintah untuk mendorong para turis baik local maupun turis luar agar mau berkunjung ke indonesia. Salah satunya adalah hotel Borobudur Jakarta, terletak di tengah ibukota yang menjadi pusat bisnis ibu kota.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
SELY HERLISTIANA - Personal Name
Student ID/NPM
03201340009
Dosen Pembimbing
Murtadi, S.Ikom. M.Ikom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Misnan S.S., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2
Mayang Riyantie, S.Ikom. MIkom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi I.KOM 2018 022
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail