Text
KONSEP DIRI MAHASISWA PECINTA MAKE UP KOREA (Studi Fenomenologi pada Mahasiswa di Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957)
XML
Make up merupakan salah satu jenis komunikasi non verbal dengen menggunakan objek yaitu kosmetik yang digunakan. Trend make up Korea atau biasa disebut K-Beauty, menjadi fenomena diseluruh dunia termasuk Indonesia, banyak kalangan termasuk mahasiswa di Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 (IBI-K57) yang menyukai make up Korea.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
REFI ANDINI SAFITRI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201440017
|
Dosen Pembimbing |
Mayang Riyantie, S.Ikom. MIkom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
ENNY WIDAYATI, S.Mi, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Anggota/Penguji 2 HISWANTI, S.Sos, M.Ikom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik
|
Kontributor | |
Bahasa | |
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi I.KOM 2018 021
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...