KONSEP DIRI MAHASISWA PECINTA MAKE UP KOREA (Studi Fenomenologi pada Mahasiswa di Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957)

Detail Cantuman

Text

KONSEP DIRI MAHASISWA PECINTA MAKE UP KOREA (Studi Fenomenologi pada Mahasiswa di Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957)

XML

Make up merupakan salah satu jenis komunikasi non verbal dengen menggunakan objek yaitu kosmetik yang digunakan. Trend make up Korea atau biasa disebut K-Beauty, menjadi fenomena diseluruh dunia termasuk Indonesia, banyak kalangan termasuk mahasiswa di Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 (IBI-K57) yang menyukai make up Korea.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
REFI ANDINI SAFITRI - Personal Name
Student ID/NPM
03201440017
Dosen Pembimbing
Mayang Riyantie, S.Ikom. MIkom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
ENNY WIDAYATI, S.Mi, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Anggota/Penguji 2
HISWANTI, S.Sos, M.Ikom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik
Kontributor
Bahasa
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi I.KOM 2018 021
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail