Analisis Semotika Pada Iklan Televisi Teh Pucuk Harum Versi Tiga Ekor Ulat Telah Sampai Pucuk

Detail Cantuman

Text

Analisis Semotika Pada Iklan Televisi Teh Pucuk Harum Versi Tiga Ekor Ulat Telah Sampai Pucuk

XML

Dari penelitian yang telah penulis lakukan diketahui bahwa teh pucuk harum berusaha memberikam pesan kepada masyarakat, jika tidak semua daun pada pohon teh diambil dan dioleh. Pada pohon teh terdapat tiga pucuk teratas, yang merupakan bagian paling baik untuk membuat teh. Pucuk ini juga lah yang dipakai perusahaan untuk memproduksi produknya. pada dasarnya iklan menyampaikan pesan secara jelas dan mudah dipahami. Iklan ini cukup menarik minat masyarakat khususnya penulis, sehingga penulis tertarik untuk menyusun penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Student ID/NPM
03201140021
Dosen Pembimbing
Maria Jashinta S.Ikom, M.Ikom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Ikom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Hiswanti, S.Sos., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2
Misnan, S.S., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi I.KOM 2016 050
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail