Text
Analisis Semotika Pada Iklan Televisi Teh Pucuk Harum Versi Tiga Ekor Ulat Telah Sampai Pucuk
XML
Dari penelitian yang telah penulis lakukan diketahui bahwa teh pucuk harum berusaha memberikam pesan kepada masyarakat, jika tidak semua daun pada pohon teh diambil dan dioleh. Pada pohon teh terdapat tiga pucuk teratas, yang merupakan bagian paling baik untuk membuat teh. Pucuk ini juga lah yang dipakai perusahaan untuk memproduksi produknya. pada dasarnya iklan menyampaikan pesan secara jelas dan mudah dipahami. Iklan ini cukup menarik minat masyarakat khususnya penulis, sehingga penulis tertarik untuk menyusun penelitian ini.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Muhamad Imam Ramadan Hidayat - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201140021
|
Dosen Pembimbing |
Maria Jashinta S.Ikom, M.Ikom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Ikom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Hiswanti, S.Sos., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2 Misnan, S.S., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi I.KOM 2016 050
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...