STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi deskriptif pada event Tambora Challenge yang di selenggarakan oleh Harian Kompas)

Detail Cantuman

Text

STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi deskriptif pada event Tambora Challenge yang di selenggarakan oleh Harian Kompas)

XML

Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu penelitian deksriptif yang melukiskan fakta secara faktual dan cermat serta penelitian kualitatif yang berarti menghasilkan penemuan-penemuan yang tidak dapat diperoleh dengan cara statistik atau pengukuran. Penelitian ini mendeskripsikan strategi promosi yang dilakukan oleh unit promosi dan unit event, divisi marketing communication di Harian Kompas.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
SEFI PUSPITASARI - Personal Name
Student ID/NPM
03201140010
Dosen Pembimbing
Maria Jashinta S.Ikom, M.Ikom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Ikom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Misnan S.S., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi I.KOM 2015 046
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail