Text
STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi deskriptif pada event Tambora Challenge yang di selenggarakan oleh Harian Kompas)
XML
Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu penelitian deksriptif yang melukiskan fakta secara faktual dan cermat serta penelitian kualitatif yang berarti menghasilkan penemuan-penemuan yang tidak dapat diperoleh dengan cara statistik atau pengukuran. Penelitian ini mendeskripsikan strategi promosi yang dilakukan oleh unit promosi dan unit event, divisi marketing communication di Harian Kompas.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
SEFI PUSPITASARI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201140010
|
Dosen Pembimbing |
Maria Jashinta S.Ikom, M.Ikom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Ikom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Misnan S.S., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2 Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2015 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi I.KOM 2015 046
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...