Text
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. SJI NUSANTARA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN
XML
Menghubungkan Public Relations dengan Marketing yang diusulkan oleh Philips Kottler dan William Mindak, yaitu kedua bidang ini telah saling bersintesa. Keduanya berbicara tentang pasar dan lingkungan pemasaran (publik). Keduanya mengenal istilah segmentasi pasar, perilaku konsumen, persepsi, sikap, dan citra (image).
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ACHMAD ZAYADIE - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201240019
|
Dosen Pembimbing |
MISNAN - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Iswahyu Pranawukir S.Sn., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2 Rezzi Nanda Bariski, S.I.Kom., M.M. - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi I.KOM 2018 045
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...