Strategi Komunikasi Bisnis PT. Antara Dinamika Mandiri (ADM) Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Periode Bulan Januari Sampai Agustus Tahun 2017

Detail Cantuman

Text

Strategi Komunikasi Bisnis PT. Antara Dinamika Mandiri (ADM) Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Periode Bulan Januari Sampai Agustus Tahun 2017

XML

Besarnya potensi komunikasi bisnis dalam export impor di indonesia, antara lain tercemin dari meningkatnya pemasaran export impor yang ada. Pada tahun 2017, tepatnya selama sepuluh tahun ini telah terjadi perubahan komunikasi pemasaran yang lebih tepat yang membuat jumlah omset penjualan 78% menjadi 90%.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Muhammad Alif Mukti - Personal Name
Student ID/NPM
03201647003
Dosen Pembimbing
Iswahyu Pranawukir S.Sn,M.Ikom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Misnan, S.S., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2
Mayang Riyantie, S. Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi I.KOM 2018 039
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail