Text
Strategi Komunikasi Bisnis PT. Antara Dinamika Mandiri (ADM) Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Periode Bulan Januari Sampai Agustus Tahun 2017
XML
Besarnya potensi komunikasi bisnis dalam export impor di indonesia, antara lain tercemin dari meningkatnya pemasaran export impor yang ada. Pada tahun 2017, tepatnya selama sepuluh tahun ini telah terjadi perubahan komunikasi pemasaran yang lebih tepat yang membuat jumlah omset penjualan 78% menjadi 90%.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Muhammad Alif Mukti - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201647003
|
Dosen Pembimbing |
Iswahyu Pranawukir S.Sn,M.Ikom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Misnan, S.S., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2 Mayang Riyantie, S. Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi I.KOM 2018 039
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...