Text
Strategi Komunikasi Pemasaran Forest Coffee And Food Camp Dalam Meningkatkan Penjualan ( Analisis Sostac Pada Forest Coffee And Food Camp Sawangan Depok )
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagai mana strategi komunikasi pemasaran yang dilakuan oleh forest coffee and food camp untuk dapat meningkatkan penjualan yang dianalisa menggunakan analisis sostac yaitu situation, objectives, strategy, tactics, action dan control.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Lestari Sugianti - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201340010
|
Dosen Pembimbing |
Hiswanti, S.Sos., M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Enny WIdayati S.MI, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Iswahyu Pranawukir S.Sn,M.Ikom - - Ketua Penguji/Penguji 1 Mayang Riyantie, S. Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi I.KOM 2018 038
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...