Strategi Komunikasi Pemasaran Forest Coffee And Food Camp Dalam Meningkatkan Penjualan ( Analisis Sostac Pada Forest Coffee And Food Camp Sawangan Depok )

Detail Cantuman

Text

Strategi Komunikasi Pemasaran Forest Coffee And Food Camp Dalam Meningkatkan Penjualan ( Analisis Sostac Pada Forest Coffee And Food Camp Sawangan Depok )

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagai mana strategi komunikasi pemasaran yang dilakuan oleh forest coffee and food camp untuk dapat meningkatkan penjualan yang dianalisa menggunakan analisis sostac yaitu situation, objectives, strategy, tactics, action dan control.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Lestari Sugianti - Personal Name
Student ID/NPM
03201340010
Dosen Pembimbing
Hiswanti, S.Sos., M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Enny WIdayati S.MI, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Iswahyu Pranawukir S.Sn,M.Ikom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Mayang Riyantie, S. Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi I.KOM 2018 038
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail