STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH MAKAN SEDERHANA BARU KALIBATA CITY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Kasus Penurunan Omset Juni-September 2017 Pada Rumah Makan Padang Sederhana Baru Cabang Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan)

Detail Cantuman

Text

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH MAKAN SEDERHANA BARU KALIBATA CITY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Kasus Penurunan Omset Juni-September 2017 Pada Rumah Makan Padang Sederhana Baru Cabang Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan)

XML

Rumah Makan (RM) Sederhana baru merupakan RM padang yang menyajikan menu sajian tradisional berupa warisan budaya dan masih mempertahankan kearifan lokal. RM ini memiliki beberapa cabang yang terbesar di area apartemen-apartemen di Jakarta, salah satunya memiliki cabang di Kalibata City.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Sri Maryani - Personal Name
Student ID/NPM
03201440001
Dosen Pembimbing
Iswahyu Pranawukir S.Sn,M.Ikom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Adi Murtiadi, S.I.Kom., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2
Mayang Riyantie, S. Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi I.KOM 2018 044
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail