Strategi Radio Gen 98,7 FM Dalam Menjalankan Media Relations (Studi Kasus Pada Kampanye Generasi Suara 2017)

Detail Cantuman

Text

Strategi Radio Gen 98,7 FM Dalam Menjalankan Media Relations (Studi Kasus Pada Kampanye Generasi Suara 2017)

XML

Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Data yang dianalisa adalah hasil wawancara dengan pihak public relations, brand manager, pendengar, artis yang menyajikan lagu generasi suara, serta penyiaran pagi iconic radio gen 98,7 Fm.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Hilda Putri Firisia - Personal Name
Student ID/NPM
03201440027
Dosen Pembimbing
Misnan, S.S., M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Hiswanti, S.Sos., M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Mayang Riyantie, S. Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 2
Iswahyu Pranawukir S.Sn,M.Ikom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi I,KOM 2018 036
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail