Text
Strategi Komunikasi Pemasaran Busana Muslim
XML
Penelitian ini dilaksanakan di kantor pusat Daimah Exclusive berlokasi di Depok, dengan memilih informasi langsung dengan ownernya dan manegernya besar perwakilan dari salah satu staff. Penelitian ini bersifat deskriptif di mana, peneliti berusaha memberikan gambaran, memaparkan serta menginter prestasikan objek yang diteliti secara sistematis dan faktual dalam konsep 4p bauran pemasaran pada brand Daimah Exclusive.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Fajarruddin - Personal Name
|
Student ID/NPM |
0320154005
|
Dosen Pembimbing |
Misnan, S.S., M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Nur Desilawati S.Ikom M.Ikom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Mayang Riyantie, S. Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 2 Alamsyah, S.Sos, M.IKom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2019 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi I,KOM 2019 048
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...