Text
Strategi Public Relations PT Bank Oke Indonesia Dalam Menjaga Hubungan Baik Dengan Nasabah
XML
Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui strategi customer relations PT Bank Oke Indonesia dalam meningkatkan hubungan baik dengan nasabah. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, penelusuran dokumen dan analisis data menggunakan teori dari patton dalam (Moleong, 2001:103).
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Witri Apriyani - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201340036
|
Dosen Pembimbing |
Iswahyu Pranawukir S.Sn,M.Ikom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Misnan, S.S., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2 Alamsyah, S.Sos, M.IKom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi I.KOM 2018 043
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...