Strategi Public Relations PT Bank Oke Indonesia Dalam Menjaga Hubungan Baik Dengan Nasabah

Detail Cantuman

Text

Strategi Public Relations PT Bank Oke Indonesia Dalam Menjaga Hubungan Baik Dengan Nasabah

XML

Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui strategi customer relations PT Bank Oke Indonesia dalam meningkatkan hubungan baik dengan nasabah. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, penelusuran dokumen dan analisis data menggunakan teori dari patton dalam (Moleong, 2001:103).


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Witri Apriyani - Personal Name
Student ID/NPM
03201340036
Dosen Pembimbing
Iswahyu Pranawukir S.Sn,M.Ikom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Misnan, S.S., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2
Alamsyah, S.Sos, M.IKom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi I.KOM 2018 043
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail