Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman Pada PT JNE Di Daerah Provinsi DKI Jakarta

Detail Cantuman

Text

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman Pada PT JNE Di Daerah Provinsi DKI Jakarta

XML

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran pasaran terhadap keputusan pembelinia jasa pengiriman pada PT JNE di daerah Provinsi DKI Jakarta.Desain penelitian yang dipakai adalah deskriptif dan kausal dengan pendekatan kuantitatif dan pengolahan datanya menggunakan software statistik yaitu statistical product and service solutions (SPSS) Versi 23.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Indritiani - Personal Name
Student ID/NPM
04201540003
Dosen Pembimbing
Obing Zaid Sobir, S.Sos, M.Si - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Aris Fatoni, S.Sos., M.A - - Ketua Penguji/Penguji 1
Iwan Setyawan, S.Sos., M.Si - - Anggota/Penguji 2
Drs. Hariyono, M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Administrasi Bisnis/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi AD.BIS 2016 014
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail