Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT.JNE Dan J&T Express (Studi Kasus JNE DAN J&T Express Di Provinsi DKI Jakarta)

Detail Cantuman

Text

Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT.JNE Dan J&T Express (Studi Kasus JNE DAN J&T Express Di Provinsi DKI Jakarta)

XML

Dari hasil pengelolahan data di peroleh kolerasi secara persial dapat dijelaskan bahwa hasil pengolahan data diperoleh kolerasi brand image sebesar 0.292 atau 29.2% artinya brand image mempunyai hubungan yang cukup sedang terhadap kepuasan konsumen pada PT JNE sedangkan secara determinasi persial antara brand image terhadap kepuasan konsumen sebesar 0.85 atau sebesar 88.5% sedangkan sisanya 91.5% dipengaruhi oleh faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Cusinto - Personal Name
Student ID/NPM
04201440008
Dosen Pembimbing
Aris Fatoni, S.Sos., M.A - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Obing Zaid Sobir, S.SOS, M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Drs. Hariyono. M.Si - - Anggota/Penguji 2
Iwan Setyawan, S.Sos., M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Administrasi Bisnis/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi AD.BIS 2018 012
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail