Text
Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT.JNE Dan J&T Express (Studi Kasus JNE DAN J&T Express Di Provinsi DKI Jakarta)
XML
Dari hasil pengelolahan data di peroleh kolerasi secara persial dapat dijelaskan bahwa hasil pengolahan data diperoleh kolerasi brand image sebesar 0.292 atau 29.2% artinya brand image mempunyai hubungan yang cukup sedang terhadap kepuasan konsumen pada PT JNE sedangkan secara determinasi persial antara brand image terhadap kepuasan konsumen sebesar 0.85 atau sebesar 88.5% sedangkan sisanya 91.5% dipengaruhi oleh faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Cusinto - Personal Name
|
Student ID/NPM |
04201440008
|
Dosen Pembimbing |
Aris Fatoni, S.Sos., M.A - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Obing Zaid Sobir, S.SOS, M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Drs. Hariyono. M.Si - - Anggota/Penguji 2 Iwan Setyawan, S.Sos., M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63211
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Administrasi Bisnis/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi AD.BIS 2018 012
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...