Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada PT.AHASS Cab Depok)
XML
Besarnya koefisien kolerasi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0.808 artinya pengaruh kualitas pelayanan mempunyai hubungan yang sangat kuat dan positif terhadap kepuasan pelanggan PT AHASS Cabang Depok, sedangkan pada uji determinasi persial besarnya pengaruh kualitas pelayanan pada kepuasan pelanggan PT AHASS Cabang Depok sebesar 70,3% sedangkan sisanya 29,7% dipengaruhi oleh faktor lain yaitu kualitas produk dan lain sebagainya.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Dhini Hardianti - Personal Name
|
Student ID/NPM |
04201440004
|
Dosen Pembimbing |
Obing Zaid Sobir, S.Sos, M.Si - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Drs. Haryono, M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2 Iwan Setyawan, S.Sos., M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63211
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Administrasi Bisnis/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi AD.BIS 2016 010
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...