Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada PT.AHASS Cab Depok)

Detail Cantuman

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada PT.AHASS Cab Depok)

XML

Besarnya koefisien kolerasi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0.808 artinya pengaruh kualitas pelayanan mempunyai hubungan yang sangat kuat dan positif terhadap kepuasan pelanggan PT AHASS Cabang Depok, sedangkan pada uji determinasi persial besarnya pengaruh kualitas pelayanan pada kepuasan pelanggan PT AHASS Cabang Depok sebesar 70,3% sedangkan sisanya 29,7% dipengaruhi oleh faktor lain yaitu kualitas produk dan lain sebagainya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Dhini Hardianti - Personal Name
Student ID/NPM
04201440004
Dosen Pembimbing
Obing Zaid Sobir, S.Sos, M.Si - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Drs. Haryono, M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2
Iwan Setyawan, S.Sos., M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Administrasi Bisnis/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi AD.BIS 2016 010
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail