Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Delivery Order Terhadap Keputusan Pembelian Kentucky Fried Chicken (Studi Pada Masyarakat di Provinsi DKI Jakarta)

Detail Cantuman

Text

Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Delivery Order Terhadap Keputusan Pembelian Kentucky Fried Chicken (Studi Pada Masyarakat di Provinsi DKI Jakarta)

XML

Dari hasil korelasi secara simultan dapat diperoleh korelasinya sebesar 0,775. Artinya kualitas produk dan kualitas pelayanan mempunyai hubungan yang erat terhadap keputusan pembelian produk Kentucky fried chicken di restoran makanan cepat saji KFC. Sedangkan besarnya pengaruh secara simultan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dapat dilihat dari hasil R Square sebesar 0.600, yang berarti kualitas produk dan kualitas pelayanan memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Kentucky fried chicken di restoran makanan cepat saji KFC sebesar 60% dan sisanya sebesar 40% dipengaruhi oleh variabel lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Wahyu Joyo Kusumo - Personal Name
Student ID/NPM
04201440009
Dosen Pembimbing
Iwan Setyawan, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Obing Zaid Sobir, S.SOS, M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Drs. Haryono, M.Si - - Anggota/Penguji 2
Aris Fatoni, S.Sos., M.A - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Administrasi Bisnis/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi AD.BIS 2018 011
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail