Text
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Delivery Order Terhadap Keputusan Pembelian Kentucky Fried Chicken (Studi Pada Masyarakat di Provinsi DKI Jakarta)
XML
Dari hasil korelasi secara simultan dapat diperoleh korelasinya sebesar 0,775. Artinya kualitas produk dan kualitas pelayanan mempunyai hubungan yang erat terhadap keputusan pembelian produk Kentucky fried chicken di restoran makanan cepat saji KFC. Sedangkan besarnya pengaruh secara simultan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dapat dilihat dari hasil R Square sebesar 0.600, yang berarti kualitas produk dan kualitas pelayanan memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Kentucky fried chicken di restoran makanan cepat saji KFC sebesar 60% dan sisanya sebesar 40% dipengaruhi oleh variabel lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Wahyu Joyo Kusumo - Personal Name
|
Student ID/NPM |
04201440009
|
Dosen Pembimbing |
Iwan Setyawan, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Obing Zaid Sobir, S.SOS, M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Drs. Haryono, M.Si - - Anggota/Penguji 2 Aris Fatoni, S.Sos., M.A - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63211
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Administrasi Bisnis/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi AD.BIS 2018 011
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...