Text
Pengaruh Kualitas Informasi Dan Pengiriman Barang Terhadap Kepercayaan Konsumen Dalam Pembelian Secara Online Di Lazada.Co.Id (Studi Kasus Konsumen Lazada Di Institusi Bisnis Dan Informatika Kosgoro'57)
XML
Desai penelitian yang dipakai adalah desain penelitian deskriptif dan kausal, yang menggunakan jenis data kuantitatif. Dalam penelitian ini metode metode yang digunakan adalah metode sempel acak (probability sampling) dengan teknik simpel random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh melalui metode penyebaran kuesioner sebanyak 60 responden dan populasi pada penelitian ini adalah konsumen lazada.co.id yang berstatus mahasiswa aktif di institusi Bisnis dan Informatika Kosgoro'57 dan jejaring sosial berbasis Line.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Faisal Syahbani - Personal Name
|
Student ID/NPM |
04201340006
|
Dosen Pembimbing |
Iwan Setyawan, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Obing Zaid Sobir, S.SOS, M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Aris Fatoni, S.Sos., M.A - - Anggota/Penguji 2 Drs. Hariyono, M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63211
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Administrasi Bisnis/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi AD.BIS 2018 004
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...