Pengaruh Kualitas Informasi Dan Pengiriman Barang Terhadap Kepercayaan Konsumen Dalam Pembelian Secara Online Di Lazada.Co.Id (Studi Kasus Konsumen Lazada Di Institusi Bisnis Dan Informatika Kosgoro'57)

Detail Cantuman

Text

Pengaruh Kualitas Informasi Dan Pengiriman Barang Terhadap Kepercayaan Konsumen Dalam Pembelian Secara Online Di Lazada.Co.Id (Studi Kasus Konsumen Lazada Di Institusi Bisnis Dan Informatika Kosgoro'57)

XML

Desai penelitian yang dipakai adalah desain penelitian deskriptif dan kausal, yang menggunakan jenis data kuantitatif. Dalam penelitian ini metode metode yang digunakan adalah metode sempel acak (probability sampling) dengan teknik simpel random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh melalui metode penyebaran kuesioner sebanyak 60 responden dan populasi pada penelitian ini adalah konsumen lazada.co.id yang berstatus mahasiswa aktif di institusi Bisnis dan Informatika Kosgoro'57 dan jejaring sosial berbasis Line.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Faisal Syahbani - Personal Name
Student ID/NPM
04201340006
Dosen Pembimbing
Iwan Setyawan, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Obing Zaid Sobir, S.SOS, M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Aris Fatoni, S.Sos., M.A - - Anggota/Penguji 2
Drs. Hariyono, M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Administrasi Bisnis/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi AD.BIS 2018 004
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail