Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Ojek Online Grab Dan Gojek Di Provinsi DKI Jakarta

Detail Cantuman

Text

Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Ojek Online Grab Dan Gojek Di Provinsi DKI Jakarta

XML

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa ojek online GRAB dan GOJEK di Provinsi DKI Jakarta.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Adina Sri Julyani - Personal Name
Student ID/NPM
04201440002
Dosen Pembimbing
Aris Fatoni, S.Sos., M.A - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Obing Zaid Sobir, S.SOS, M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Drs. Haryono, M.Si - - Anggota/Penguji 2
Iwan Setyawan, S.Sos., M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Administrasi Bisnis/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi AD.BIS 2018 006
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail