Pengaruh Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Memilih Layanan Pengiriman Pada Go-Send

Detail Cantuman

Text

Pengaruh Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Memilih Layanan Pengiriman Pada Go-Send

XML

Dari hasil kolerasi secara simultan dapat diperoleh kolerasinya sebesar 0,923 artinya kepuasan konsumen dan kepercayaan konsumen mempunyai hubungan yang erat terhadap keputusan memilih layanan pengiriman pada Go-Send. Sedangkan besarnya pengaruh secara simultan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dapat dilihat dari hasil R square sebesar 0.852, yang berarti kepuasan konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan memilih sebesar 85,2% dan sisanya sebesar 14,8% dipengaruhi oleh variabel lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Student ID/NPM
04201440007
Dosen Pembimbing
Iwan Setyawan, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Obing Zaid Sobir, S.SOS, M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Drs. Hariyono, M.Si - - Anggota/Penguji 2
Aris Fatoni, S.Sos., M.A - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Administrasi Bisnis/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi AD.BIS 2018 009
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail