Text
Pengaruh Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Memilih Layanan Pengiriman Pada Go-Send
XML
Dari hasil kolerasi secara simultan dapat diperoleh kolerasinya sebesar 0,923 artinya kepuasan konsumen dan kepercayaan konsumen mempunyai hubungan yang erat terhadap keputusan memilih layanan pengiriman pada Go-Send. Sedangkan besarnya pengaruh secara simultan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dapat dilihat dari hasil R square sebesar 0.852, yang berarti kepuasan konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan memilih sebesar 85,2% dan sisanya sebesar 14,8% dipengaruhi oleh variabel lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Alya Rizkiarini Sukmawati - Personal Name
|
Student ID/NPM |
04201440007
|
Dosen Pembimbing |
Iwan Setyawan, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Obing Zaid Sobir, S.SOS, M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Drs. Hariyono, M.Si - - Anggota/Penguji 2 Aris Fatoni, S.Sos., M.A - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63211
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Administrasi Bisnis/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi AD.BIS 2018 009
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...