ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO HITZ_TWINZSHOP JAKARTA SELATAN

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO HITZ_TWINZSHOP JAKARTA SELATAN

XML

Dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 50 orang Dengan teknik Pengambilan Sampel Accidential Sampling. Pengolahaj data dilakukan menggunakan Software SPSS versi 26.

Tujuan penelitian ini : (1) untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian di toko hitz_twinzshop, (2) untuk mengetahui pengaruh kemudahan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian ditoko hitz_twinzshop, (3) untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen dan kemudahan konsumen terhadap keputusan pembelian dihitz_twinzshop.

Hasil analisis regresi linier berganda didapat nilai 0,252 artinya Kepercayaan Konsumen yang ditambah 1 kali mampu meningkatkan Keputusan Pembelian sebesar 0,252. Nilai thitung 2.092 > ttabel 2.011 dan hasil koefisien korelasi sebesar 0,695 menunjukan bahwa Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian mempunyai hubungan yang erat. Kemudian besarnya pengaruh dalam koefisien determinasi sebesar 0,483 atau 48,30%, sedangkan sisanya 51,70% dipengaruhi faktor lain yang tidak terdapat dalam model penelitian ini.

Hasil analisis regresi linier berganda didapat nilai 0,428 artinya Kemudahan Konsumen yang ditambah 1 kali mampu meningkatkan Keputusan Pembelian sebesar 0,428. Nilai thitung 3.120 > ttabel 2.011 dan hasil koefisien korelasi sebesar 0,729 menunjukan bahwa Kemudahan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian mempunyai hubungan yang erat. Kemudian besarnya pengaruh dalam koefisien determinasi sebesar 0,532 atau 53,20%, sedangkan sisanya 46,80% dipengaruhi faktor lain.

Nilai Fhitung sebesar 31.401 dan nilai Ftabel sebesar 3.195. Maka Fhitung (31.401 > 3.195) dan nilai sig < 0,05 (0,000 < 0,05). Dan hasil koefisien korelasi simultan 0.756 dengan tingkat keeratan hubungan erat. Kemudian besarnya pengaruh dalam koefisien determinasi simultan sebesar 0.572 atau 57,20% dan sisanya 42,80% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dimasukkan dalam model regresi ini.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
DEVITA LESTARI - Personal Name
Student ID/NPM
01201840178
Dosen Pembimbing
Dr. H. Haswan Yunaz, M.SI, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2
Dadan Sundara, S.E., M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Submitted
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Submitted
Subyek
No Panggil
2022-57-144
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail