Soft Copy
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN SUASANA TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA “MINISO” MARGOCITY MALL CABANG DEPOK
XML
Tujuan Penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh Pengetahuan Produk terhadap Minat Beli pada Toko Miniso. (2) Untuk mengetahui pengaruh Suasana Toko terhadap Minat Beli pada Toko Miniso, (3) Untuk mengetahui pengaruh Pengetahuan Produk dan Suasana Toko terhadap Minat Beli pada Toko Miniso.
Hasil analisis regresi linier berganda didapat nilai 0,705 artinya Pengetahuan Produk berpengaruh positif terhadap Minat Beli sebesar 0,705.Dengan nilai thitung 5,759 > ttabel 2,002, maka Ho ditolak dan Ha diterima.Koefisien determinasi parsial antara variabel Pengetahuan Produk terhadap variabel Minat Beli, diperoleh hasil sebesar 0,491.Hasil analisis regresi linier berganda didapat nilai 0,113 artinya Suasana Toko tidak berpengaruh terhadap minat beli.Dengan nilai thitung 1,075< ttabel 2,002, maka Ho diterima dan Ha ditolak.
Koefisien determinasi parsial antara variabel suasana toko terhadap variabel minat beli, diperoleh hasil sebesar 0,491 nilai fhitung sebesar 28.612, dengan nilai ftabel = (k, n-k) = (2, 2-60) = 58 ftabel sebesar 3,16. Maka dapat disimpulkan thitung 28.612 > ftabel 3,16, hasil ini menyimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya terdapat pengaruh yang signifkan antara variabel pengetahuan produk dan suasana toko terhadap variabel minat beli.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
LISKA HANA PRATIWI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201840172
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr H.. Danial Thaib, M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2 Rudi Laksono, S.E., M.M. - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
2022-57-145
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |