STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL HUMAN RESOURCE PT. PUTRA PRATAMA MAHAKA DALAM PEREKRUTAN KARYAWAN
Gadis Septa Nurfaizah
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957: Jakarta, 2025
Soft Copy
See Detail
PERAN INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA AKUN RELUNG KOPI TEBET JAKARTA
Anjelita Sekar Diwa
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957: Jakarta, 2025
Soft Copy
See Detail
STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS THE MILLENNIAL CITY CIKARANG DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF MELALUI INSTAGRAM
FITRAH ISLAMI RANASTI
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957: Jakarta, 2025
Soft Copy
See Detail
RANCANG BANGUN SISTEM KEAMANAN AKSES MENGGUNAKAN ENKRIPSI UID (UNIQUE IDENTIFIER) RFID (RADIO FREQUENCY IDENTIFICATION) PADA PABRIK KERUPUK RATNA SARI
Hilman Fauzi
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957: Jakarta, 2025
Soft Copy
See Detail
STRATEGI BAURAN PROMOSI BRAND LA SENZA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA SEASON SPRING COLLECTION 2024
Miftahul Jannah
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957: Jakarta, 2025
Soft Copy
See Detail
STRATEGI KOMUNIKASI PERIKLANAN FIT HUB PLAZA OLEOS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MEMBER DENGAN SISTEM PEMBAYARAN PAYLATER
Rissa Ananda
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957: Jakarta, 2025
Soft Copy
See Detail
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT ADHIMIX RMC INDONESIA CABANG PLANT CIBUBUR DI BOGOR
NURHUDA RASTHA ADI PRATAMA
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957: Jakarta, 2025
Soft Copy
See Detail
Alamat
Ged.B IBI-K57 Lt.3, Jalan M.kahfi II
Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Kota Administrasi Jakarta Selatan
E: admin@perpustakaan-ibik57.ac.id
e-resources & Jurnal IBI-K57
Google Scholars
Mendeley
Turnitin
Licensi Setiadi
Setiadi Version 3
Code Name Walanae
This GPL Version 3 As License

